Minggu, 22 November 2015

Hotel Bintang 5 di Malang

Hotel di Malang - Hotel Bintang 5 di Malang. Beberapa hotel berbintang yang mewah dan tergolong murah namun tidak murahan bahkan termasuk hotel mewah dan berkelas. Jika Anda belum puas dan menginginkan kemewahan berimpah dengan menikmati fasilitas yang disediakan maka hotel bintang 5 pilihannya. Tentu budget yang harus Anda keluarkan pun lebih banyak.

Hotel Bintang 5 di Malang
Hotel bintang 5 memiliki fasilitas lebih baik dan mewah dibandingkan hotel bintang 4 dan harganya pun lebih mahal dari hotel bintang 4. Berikut kami rekomendasikan beberapa penginapan bintang 5 di Malang yang terdiri dari hotel, villa dan resort. Villa dan resort bintang 5 ini berlokasi di Batu Malang, sedangkan hotel bintang 5 terletak di Pusat Kota Malang. Tentukan pilihan Anda sesuai dengan budget, keinginan dan kebutuhan Anda selama Anda berada di Kota Malang.

Daftar hotel bintang 5 dengan kategori penginapan sekelas bintang 5 berikut dapat menjadi referensi tempat menginap Anda di Malang.

The Singhasari Resort
Hotel Bintang 5
Alamat: Jl. IR Soekarno120, Batu, Malang
Jumlah kamar 193
Wifi Gratis
Harga/tarif mulai IDR 805,992.00

The Singhasari Resort merupakan resort sekelas hotel bintang 5 di Malang. Berlokasi di Jl. IR Soekarno 120, Batu, Malang. Hotel bintang 5 ini cukup menjadi favorit wisatawan, bahkan tak sedikit wisatawan yang sudah menjadi langganan menginap di The Singhasari Resort ketika mereka liburan di Kota Malang. Dengan fasilitas yang super lengkap, hotel bintang 5 di Malang ini hanya mematok harga kamar paling murah 800 ribuan.Fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati di The Singhasari Resort diantaranya kolam renang, lapangan tenis, lapangan golf, tempat bermain anak, olahraga air, tempat bilyar, sauna, wifi gratis, dan berbagai fasilitas lainnya.

Tugu Malang Hotel
Hotel Bintang 5
Alamat: Jl. Tugu No. 3, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 49
Wifi Gratis
Harga/tarif mulai IDR 1,083,940.00

Tugu Malang Hotel merupakan hotel bintang 5 di Malang yang berlokasi di Jl. Tugu No. 3, Malang Center, Malang atau tepat berada di depan Tugu Malang. Terletak di pusat kota Malang menjadikan hotel bintang 5 ini cukup strategis dan menjadi favorit wisatawan maupun pebisnis. Ciri khas dari hotel bintang 5 ini adalah nuansa khas tempo dulu, jadi seakan akan anda dibawa lagi menuju masa lalu. Selain itu di hotel ini juga banyak terdapat koleksi benda benda jaman dahulu. Jika anda penikmati seni, menginap di Tugu Malang Hotel dijamin tidak akan mengecewakan anda.

Jambuluwuk Batu Resort
Hotel Bintang 5
Alamat: Jl. Trunojoyo 99, Desa Songgokerto, Batu, Malang
Jumlah kamar 30
Wifi Gratis
Harga/tarif mulai IDR 2,107,438.00

Jambuluwuk Batu Resort ini merupakan villa kelas hotel bintang 5 di Malang. Villa ini bukan merupakan villa murah di Malang karena harga sewanya saja bisa mencapai 2 jutaan. Villa bintang 5 ini berlokasi di Jl. Trunojoyo 99, Desa Songgokerto, Batu, Malang. Dari villa ini anda bisa menikmati pemandangan sawah atau pegunungan yang pastinya akan menenangkan hati. Anda dapat menikmati beberapa fasilitas mewah seperti kolam renang, kolam anak, lapangan squash, lapangan tenis, taman, wifi gratis, dan fasilitas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar